Jasa Membuat Blog

800 Warga Hindu India Masuk Islam

800 Warga Hindu India Masuk Islam
News.RisalahIslam.com, India -- Terkesan dengan konsep kesetaraan sesama manusia, sekitar 800 umat Hindu di Rampur, India, masuk Islam, Rabu (15/4).

Mereka mengaku,memeluk Islam merupakan jawaban dari segala penindasan kasta sosial yang selama ini mereka dapatkan.

Hakim distrik di Rampur, Chandra Prakash Tripathi, menolak memberi komentar terhadap 800 warganya yang memeluk Islam.

"Mereka masuk Islam jelas harus memahami, bahwa ini tidak akan membantu mereka dengan cara apapun,” kata Chandra, dilansir muslimdaily.net dari Times of India (15/4).

Masuk Islamnya ratusan warga Hindu tersebut di satu menjadi hal istimewa bagi kaum Muslim di tengah meningkatnya sentimen anti-Islam di India, namun di sisi lain makin membuat cemas para pemimpin Hidu.

Pertumbuhan penduduk Muslim dinilai sebagai ancaman bagi kelangsungan masyarakat Hindu. Salah satu pimpinan Hindu, Sadhi Deva Thakur, meminta pemerintah untuk memberlakukan "pemandulan" terhadap keluarga Muslim dan Kristen di India  untuk menyelamatkan populasi umat Hindu.

“Populasi Muslim dan Kristen berkembang dari hari ke hari,” kata Thakur seperti dikutip Times of India (12/4). Menurut wakil presiden All India Hindu Mahasabha itu, meningkatnya jumlah minoritas agama akan menjadi ancaman bagi umat Hindu.*

You're reading 800 Warga Hindu India Masuk Islam. Please share...!

Previous
« Prev Post

0 Response to "800 Warga Hindu India Masuk Islam"

Back to Top