Jasa Membuat Blog

Mantan Dosen UMY Lecehkan Islam di Facebook

Mantan Dosen UMY Lecehkan Islam di Facebook
News.RisalahIslam.com, Indonesia -- Seorang bekas dosen Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Musa Mustika, dinilai telah melecehkan Islam lewat status Facebook.

Dilansir harianterbit.com (8/4), Musa Mustika adalah nama pena Muhammad Shodiq yang pernah tercatat sebagai Dosen FAI UMY. Ia juga dikenal sebagai seorang penulis, editor, dan pejerhemah buku-buku agama, filsafat, dan psikologi.

"Aku merasa kasihan kepada para peziarah haji & umrah. Niatnya ibadah memenuhi panggilan Allah, tapi uang yang dihamburkan di Tanah Suci malah dipakai oleh Kerajaan Saudi untuk membunuhi perempuan & anak2 di Yaman, mengekspor paham Wahhabi ke seluruh dunia, dsb.Mungkin ada baiknya kalau ISIS benar2 menghancurkan Kakbah, supaya orang-orang Islam tidak lagi menyembah Batu Hitam dan agar kaum Muslimin lebih mencintai perempuan & anak-anak," tulisnya.

Menurut Alfian Tanjung dari Taruna Muslim, Shodiq alias Musa harus diadili lantaran statusnya sangat melecehkan Islam.

"Jelas itu isinya melecehkan Islam. Ini kena pasal penodaan terhadap agama," kata Alfian yang juga dosen Universitas Hamka (Uhamka) Jakarta.

Menurut pantauan HanTer, akun Facebook Musa Mustika kerap menuliskan paham-paham menyimpang, seperti menghalalkan pernikahan sesama jenis.

Musa berkali-kali menyebutkan poliandri (istri bersuami lebih dari satu) itu halal. Sampai saat ini belum ada pihak yang melaporkan akun Musa Mustika ke pihak berwajib atas penistaan agama.*

You're reading Mantan Dosen UMY Lecehkan Islam di Facebook. Please share...!

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mantan Dosen UMY Lecehkan Islam di Facebook"

Back to Top