Jasa Membuat Blog

Pembunuh Tiga Muslim di Chapel Hill Terancam Hukuman Mati

Craig Stephen Hicks
News.RisalahIslam.com, Amerika Serikat -- Craig Stephen Hicks, tersangka pembunuh tiga Muslim di Chappel Hill, North Carolina, terancam hukuman mati.

Jaksa penuntut Roger Echols mengatakan akan menuntut hukuman mati bagi Craig Stephen Hicks, 46, bila dinyatakan bersalah atas pembunuhan tingkat pertama.

Hicks didakwa pada 10 Februari atas pembunuhan Deah Shaddy Barakat (23 tahun), isterinya, Yusor Mohammad Abu-Salha (21 tahun), dan adik perempuan Yusor Razan Mohammad Abu-Salha (19 tahun).

Polisi mengatakan tampaknya yang menjadi motif adalah pertikaian yang berkepanjangan mengenai tempat parkir di kompleks apartemen mereka. Namun keluarga korban berkeyakinan, mereka menjadi target pembunuhan karena agama mereka (Islam).

Hicks menyatakan secara terbuka ia seorang ateis. Para tetangga menggambarkannya sebagai seorang yang pemarah, dan sering bertengkar mengenai tempat parkir atau musik yang keras, terkadang dengan menampilkan senjata di pinggangnya.

Ketiga korban yang berstatus mahasiswa itu tewas ditembak mati Hicks di kompleks apartemen di Kota Chapel Hill beberapa bulan lalu. 

Surat kabar Observer (7/4/2015) mengutip pernyataan asisten jaksa, Jim Dornfried, jaksa pengadilanberupaya mengejar hukuman mati terhadap Hicks mengingat pembunuhan yang dia lakukan terlalu keji. (news.risalahislam.com/observer/voa indonesia).*

You're reading Pembunuh Tiga Muslim di Chapel Hill Terancam Hukuman Mati. Please share...!

Previous
« Prev Post

0 Response to "Pembunuh Tiga Muslim di Chapel Hill Terancam Hukuman Mati"

Back to Top