Jasa Membuat Blog

Taiwan Kembangkan Wisata Halal untuk Pelancong Muslim

Taiwan Kembangkan Wisata Halal untuk Pelancong Muslim
News.RisalahIslam.com -- Pemerintah Taiwan mengembangkan konsep wisata halal gina lebih menarik wisatawan Muslim, khususnya dari Indonesia, datang ke negaranya.

Menurut Deputy Director Taiwan Tourism Bureau KL Office, Cindy Chen, saat ini Taiwan terus menata lingkungan di kota-kota dan tujuan wisata agar nyaman dan ramah bagi wisatawan Muslim.

"Saat ini kami memiliki lebih dari 60 restoran halal," kata Cindy pada acara Time for Taiwan 2015-Taiwan Expo di Baywalk Mall, Jakarta, Sabtu (2/5).

Cindy mengaku tidak mengetahui sejak kapan upaya restoran halal ini digalakkan. Namun, yang jelas dikatakannya, saat ini pemerintah Taiwan terus berupaya mengajak restoran yang lain untuk memperoleh sertifikasi halal.

"Selain itu, Taiwan juga memiliki beberapa hotel yang ramah bagi wisatawan muslim, yang menawarkan tempat beribadah," tuturnya seperti dikutip beritasatu.com.

Dikemukakannya, wisatawan dari Indonesia ke Taiwan terus meningkat setiap tahun. "Pada tahun 2014, wisatawan dari Indonesia sebanyak 180.000 orang, sedangkan wisatawan dari seluruh dunia yang ke Taiwan sebanyak sembilan juta orang," ungkapnya.*

You're reading Taiwan Kembangkan Wisata Halal untuk Pelancong Muslim. Please share...!

Previous
« Prev Post

0 Response to "Taiwan Kembangkan Wisata Halal untuk Pelancong Muslim"

Back to Top