Jasa Membuat Blog

Ulama dan Cendekiawan Muslim Inggris Raih Penghargaan

BISCA Awards 2015
INGGRIS -- Sejumlah ulama dan cendekiawan Muslim Inggris akan mendapatkan penghargaan dari lembaga-lembaga kemasyarakatan Islam setempat dalam acara The British Imams & Scholars Contribution Awards (BISCA) 2015.

Penghargaan diberitakan dalam sebuah acara penganugerahan  Scholars Awards 2015 (Bisca) yang didukung sejumlah organisasi Islam seperti MCB, MAB, Islamic Relief, Muslim Aid, Muslim Council of Wales, dan MEND.

Program penghargaan didedikasikan untuk menghargai kontribusi dan prestasi imam dan ulama Inggris di masyarakat. Pemberian penghargaan akan diadakan 12 Juni 2015 di Waterlily London.

"Imam dan ulama Inggris melakukan pekerjaan yang sangat baik dan sering tidak diakui. Mereka berusaha untuk membuat semua masyarakat menjadi lebih baik," ujar organisasi penyelenggara seperti dilansir onislam.net (10/5).

Ide acara pertama kali diusulkan untuk menghormati ulama yang bekerja diam-diam di komunitas Muslim Inggris. Namun, kontribusi ulama tersebut membuat masyarakat Inggris lebih baik dan sejahtera.

Penghargaan akan diberikan kepada imam dan ulama yang memiliki kontribusi pada bidang, pemberdayaan perempuan, kohesi masyarakat, lintas agama, dan keterlibatan media.

Dilansir situs resmi BISCA, kaum Muslim dapat turut menominasikan ulama atau tokoh Islam yang layak mendapatkan penghargaan di laman khusus Nominate an Imam & Scolar.*

You're reading Ulama dan Cendekiawan Muslim Inggris Raih Penghargaan. Please share...!

Previous
« Prev Post

0 Response to "Ulama dan Cendekiawan Muslim Inggris Raih Penghargaan"

Back to Top