-->
Jasa Membuat Blog

Usai Dengarkan Ceramah Dr Zakir Naik, Empat Orang Masuk Islam

Puas Penjelasan Dr Zakir Naik, Empat Orang Masuk Islam
SEBANYAK empat orang di antara hadirin masuk Islam setelah mendengarkan ceramah dan penjelasan da'i terkenal asal India, Dr. Zakir Naik, di Stadion Hoki Nasional Bukit Jalil Minggu (17/4/2016).

Mualaf pertama yang mengucapkan kalimat itu adalah seorang pria dari Punjab India, Hurender Bal Singh, 23 tahun.

Hurender memutuskan menjadi mualaf setelah puas dengan penjelasan yang diberikan Dr. Zakir terkait tema keputusan seseorang memeluk agama Islam karena ingin menikah dengan Muslim.

Sebelum membimbing pria itu mengucapkan kalimat syahadat, Dr. Zakir berulang kali menanyakan kepadanya jika apakah ada yang memaksanya memeluk agama Islam.

"Tidak, tidak ada yang paksa saya. Saya percaya kepada Allah dan Nabi Muhammad adalah utusan Allah dan saya dengan rela hati ingin menjadi seorang Muslim," kata pria India itu dikutip laman mynewshub.cc.

Tidak lama kemudian, seorang wanita yang memakai jubah dan syal hitam, Euroshia, menyatakan keinginannya memeluk agama Islam.

Dr. Zakir kemudian bertanya kepada wanita itu apakah ia percaya Allah dan Nabi Muhammad sebagai utusan Allah, yang dijawab 'ya'. 

Setelah Euroshia mengucapkan kalimat syahadat, pengunjung bersorak untuk menunjukkan rasa senang dan bersyukur. Beberapa di antara mereka bahkan sampai menitikkan air mata.

Orang ketiga yang mengucapkan kalimat syahadat adalah seorang wanita yang hanya ingin dikenal sebagai Michelle.

Wanita yang mengenakan syal merah ini mengumumkan ingin mengucapkan dua kalimat syahadat dan dibimbing oleh aktivis untuk melakukannya.

Syahadat keempat diucapkan oleh seorang pria dari Sarawak, Joel Son Along, 26 tahun, pada jam 2.03 siang waktu setempat.

Pria asal Miri ini menyatakan telah mempelajari agama Islam sejak beberapa tahun lalu dan memutuskan untuk memeluk Islam setelah menanyakan kepada Dr. Zakir tentang hikmah syahadat.

Kamis lalu, Wu Nina Grace, 19 tahun, memeluk Islam dengan mengucapkan kalimat syahadat saat menghadiri ceramah Dr. Zakir dengan disaksikan hampir 40.000 orang di Padang Astaka, Kemaman, Terengganu.

Sejak tiba di negara ini pada 9 April lalu, ini merupakan ceramah pertama kalinya tokoh pendakwah terkenal itu di Kuala Lumpur setelah mengadakan acara serupa di Terengganu.

Di antara hadirin masuk Islam usai mendengarkan ceramah Dr Zakir Naik bukan yang pertama kali. Dalam ceramah-ceramah sebelumnya di berbagai negara juga kerap ada di antara hadirin yang menjadi mualaf.

Dr. Zakir ke Malaysia dalam rangka mengadakan ceramah di seluruh negara yang telah menarik ribuan orang untuk mendengarkan ceramahnya.

Setelah dari Malaysia Dr Zakir berencana ceramah di berbagai kota di Indonesia.*

You're reading Usai Dengarkan Ceramah Dr Zakir Naik, Empat Orang Masuk Islam. Please share...!

Previous
« Prev Post

0 Response to "Usai Dengarkan Ceramah Dr Zakir Naik, Empat Orang Masuk Islam"

Back to Top