Jasa Membuat Blog

Sambut Ramadhan, Islamic Relief Pasang Iklan Subhanallah di Bus Inggris

Islamic Relief Pasang Iklan Kalimat Tasbih Subhanallah di Bus-Bus Inggris
Sambut Ramadhan, Islamic Relief Pasang Iklan Subhanallah di Bus Inggris.

Inggris -- Guna menunjukkan citra positif Islam, lembaga Islamic Relief memasang iklan berupa kalimat tasbih Subhanallah (Mahasuci Allah) di bus-bus Inggris.

Saat ini sudah ratusan bus di Inggris yang memajang iklan badan amal Muslim di Inggirs tersebut.

Islamic Relief berharap, poster yang bertuliskan Subhana Allah itu memberikan gambaran Islam yang positif dan bantuan internasional untuk membantu korban perang di Suriah.

Bus-bus ini akan membawa poster tersebut ke London, Birmingham, Manchester, Leicester, dan Bradford. Kota-kota ini memiliki populasi Muslim terbesar di Inggris. 

Islamic Relief berharap, penduduk kota akan menyumbang untuk para korban perang saat menjelang awal Ramadhan 1437 H yang pada tahun bertepatan dengan Selasa 7 Juni 2016.

"Hal ini bisa disebut kampanye perubahan iklim karena kami ingin mengubah iklim negatif di lingkungan internasional dan di komunitas Muslim di negara ini," kata Direktur Islamic Relief Inggris, Imran Madden, seperti dilansir BBC Ahad (8/4) .

"Muslim Inggris merupakan komunitas yang sangat murah hati yang memberikan lebih dari 100 juta poundsterling untuk amal internasional di bulan Ramadhan," kata Imran.

Kampanye Islamic Relief ini mulai dilakukan pada 23 Mei di 640 bus di seluruh Inggirs. Kampanye positif ini kian kondusif dengan  terpilihnya seorang Muslim menjadi Wali Kota London, Sadiq Khan.*

You're reading Sambut Ramadhan, Islamic Relief Pasang Iklan Subhanallah di Bus Inggris. Please share...!

Previous
« Prev Post

0 Response to "Sambut Ramadhan, Islamic Relief Pasang Iklan Subhanallah di Bus Inggris"

Back to Top