Jasa Membuat Blog

Bantuan Logistik untuk Aksi Bela Islam 212 Mengalir ke Masjid Istiqlal

Bantuan Logistik untuk Aksi Bela Islam 212 Mengalir ke Masjid Istiqlal
Indonesia -- Bantuan logistik berupa makanan dan minuman untuk mendukung Aksi Bela Islam 2 Desember 2016 mulai mengalir ke Masjid Istiqlal Jakarta.

"Alhamdulillah, mulai kemarin malam para saudara-saudara kita yang simpati dengan gerakan ini mulai mengirim bantuan berupa air minum dan makanan ringan‎,” ujar Kepala Bagian Protokol dan Pelayanan Wisata Masjid Istiqlal, Abu Hurairah Abdul Salam, Selasa (29/11/2016), dikutip Okezone.

Bantuan-bantuan tersebut diletakkan dengan rapi di lantai dasar tepat di belakang meja untuk laporan pengunjung. Pihak Masjid Istiqlal akan menyediakan air minum gratis dan makanan ringan bagi para jemaah yang berdatangan dari berbagai daerah.

“Air minumnya gratis, nanti akan dihampar diletakkan‎. Jadi tinggal ambil saja,” tukasnya.

‎Abu berharap, kondisi logistik berupa air minum dan makanan akan melimpah seperti pada aksi 411.

"Muda‎h-mudahan seperti tanggal 411 kemarin ya, sangat melimpah. Saudara-saudara kita tidak ada yang kehausan dan kelaparan,” imbuhnya.

Aksi Bela Islam Jidil III Jumat 2 Desember 2016 merupakan lanjutan Aksi Bela Islam 4 November yang berlangsung damai dan tertib. Kerusuhan kecil dan aksi penjarahan terjadi setelah aksi selesai dan dilakukan oleh selain peserta aksi, melainkan warga yang memanfaatkan situasi.

Aksi Bela Islam Jilid Tiga (ABI3) mengusung agenda yang sama dengan agenda sebelumnya, yakni menuntut penahanan terhadap Ahok yang menjadi tersangka penistaan agama Islam.

Kekuatan besar di belakang Ahok yang melindunginya membuat umat Islam di tanah air bersatu-padu memberikan tekanan agar hukum ditegakkan.*

You're reading Bantuan Logistik untuk Aksi Bela Islam 212 Mengalir ke Masjid Istiqlal. Please share...!

Previous
« Prev Post

0 Response to "Bantuan Logistik untuk Aksi Bela Islam 212 Mengalir ke Masjid Istiqlal"

Back to Top