Jasa Membuat Blog

Hamba Allah Siapkan Bus Angkut Peserta Aksi Bela Islam 212 Ciamis

Hamba Allah Siapkan Bus Angkut Peserta Aksi Bela Islam 212 Ciamis
Massa menolak bantuan bus Gubernur Jabar dan menerima pinjaman 10 bus dari Hamba Allah untuk ke Jakarta.

Indonesia -- Kaum Muslim Ciamis yang melakukan aksi jalan kaki menuju Jakarta untuk aksi damai 2 Desember 2016 tiba di Kota Bandung, Rabu (30/11/2016). Massa kemudian beristirahat di kantor Perhutani, Jln Soekarno-Hatta Bandung, di kawasan Gedebage, Kota Bandung.

Dari Perhutani, massa berangkat ke Jakarta dengan menggunakan bus, tidak berjalan kaki lagi, karena ada seseorang yang menamakan diri sebagai hamba Allah menyiapkan bus. Massa sendiri berjalan kaki karena di Ciamis tidak ada pemilik bus yang mau menyewakan armadanya akibat tekanan pihak tertentu.

"Kita menginap dulu satu malam di Perhutani, besok pagi kita ke Jakarta menggunakan bis,” terang penanggung jawab aksi Gerakan Pengawalan Fatwa MUI Kab Ciamis, Nonof Hanafi, kepada Rakyat Merdeka Online Jabar, Rabu (30/11/2016).

Awalnya, kata dia, rombongan menolak untuk menumpang kendaraan bis yang ditawari oleh Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan. Akan tetapi, mengingat dan menimbang sesuatu hal demi mencapai tujuan awal, yaitu ke Jakarta untuk aksi menuntut keadilan dan persamaan hukum bagi si penista agama yang harus ditangkap dan dipenjara.

“Alhamdulilah kita 'gak pakai bis bantuan dari pemerintah, tapi kita di bantu Allah SWT dengan ada donatur yang merahasiakan identitasnya ke kami untuk meminjamkan kami bis sebanyak 10 unit untuk ke Jakarta,” jelasnya.(rmoljabar).*

You're reading Hamba Allah Siapkan Bus Angkut Peserta Aksi Bela Islam 212 Ciamis. Please share...!

Previous
« Prev Post

0 Response to "Hamba Allah Siapkan Bus Angkut Peserta Aksi Bela Islam 212 Ciamis"

Back to Top