-->
Jasa Membuat Blog

Izzah dan Ghirah Umat Islam Kini Tak Bisa Dibendung

Izzah dan Ghirah Umat Islam Kini Tak Bisa Dibendung
IZZAH atau kemuliaan dan harga diri umat Islam Indonesia saat ini tidak bisa dibendung. Izzah itu diturunkan Allah SWT setelah kasus Almaidah 51.

Demikian dikemukakan Koordinator Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI, Ustaz Bachtiar Nasir, saat menyampaikan pesan Tabligh Akbar Politik Islam, Ahad (15/1/2017) di Masjid Agung Al-Azhar Jakarta Selatan.

Menurutnya, ada tiga modal besar setelah dua gerakan besar oleh GNPF. 

"Pertama Allah telah turunkan izzah Islam kepada Muslim di Indonesia setelah kasus Almaidah 51. Tapi izzah Islam yang diturunkan oleh Allah kepada ummat Islam dipahami secara gagal oleh kaum munafik dan sebagian besar Non muslim," ujarnya.

Ditegaskannya, jika aparat mau sadar apa yang diperjuangkan umat Islam, maka akan paham umat Islam di Indonesia tidak seperti dituduhkan. Seolah-olah akan makar, teroris, hingga seperti seorang politisi senior menuduh Islam sebagai ideologi tertutup, bahkan umat Islam sebagai peramal masa depan.

Bachtiar berpesan kepada presiden, ummat Islam di Indonesia sudah ingin bersatu sudah sangat kuat. Tapi kenyataannya ada kekuatan yang ingin merontokkan satu persatu para ulama dengan ghirah umat Islam yang sedang muncul ini.

"Ingat kepada mereka yang ingin melemahkan ummat, kekuatan ini tidak bisa dibendung. Izzah Islam mereka mencintai Allah dan mencintai serta santun kepada sesama ummat Islam, tapi tegas dengan non-Muslim dan siap berjihad di jalan Allah," ujarnya.

Ini sebagaimama yang disampaikan Allah di dalam Alquran. Maka, kata dia, kalau ummat Islam ingin mengembalikan supremasi kekuatan Islam di Indonesia. 

"Saya ingin pesankan pertama ini bukan soal khilafah dan soal imarah. Ini perlu saya tegaskan karena ada yang disalahpahami oleh aktivis Islam," katanya.

Ia menegaskan, revolusi umat Islam bukan kekerasan, merusak fasilitas dan menggulingkan pemerintah. Tapi umat Islam ingin meraih kembali harga diri dan kehormatannya melalui pemilihan yang sah, dan ingin keadilan bagi mereka yang merendahkan agama Islam.

Ia mengingatkan, selama ini, kondisinya gerakan liberal dan kapitalis sudah mengambil dan menjajah separuh Indonesia. Sekarang masuk lagi komunis yang ingin mengambil setengahnya. Karena itu, izzah Islam yang telah tumbuh saat ini harus dijaga untuk melawan kekuatan kekuatan itu. (ROL).*

You're reading Izzah dan Ghirah Umat Islam Kini Tak Bisa Dibendung. Please share...!

Previous
« Prev Post

0 Response to "Izzah dan Ghirah Umat Islam Kini Tak Bisa Dibendung"

Back to Top