Jasa Membuat Blog

Massa Aksi Damai Bela Islam 212 Ciamis Tiba di Kota Bandung

Massa Aksi Damai Bela Islam 212 Tiba di Kota Bandung
Indonesia -- Massa Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Ciamis untuk Aksi Damai Bela Islam 2 Desember 2016 di Jakarta tiba di Kota Bandung, Rabu (30/11/2016).

Mereka berjalan kaki dari Ciamis. Sepanjang perjalanan ke Bandung, mereka disambut warga sekitar daerah yang dilewati dengan memberikan dukungan semangat dan sumbangan makanan dan minuman.

Rombongan tiba di Kota Bandung dan istirahat di kantor Perhutani Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (30/11/2016), sekitar pukul 16.30 WIB. 

Massa terdiri aktivis Front Pembela Islam (FPI) dan santri dari beberapa pondok pesantren di Kabupaten Ciamis. Sejumlah santri dari Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Garut juga ikut bergabung dalam aksi jalan kaki ini.

"Ini ada sekitar 1.500 orang. Mayoritas dari Ciamis, sebagiannya lagi dari Tasikmalaya dan Garut," ucap Imam FPI Jabar, Masum Achmad Hasan kepada detik.com.
Sebelum tiba di Kota Bandung, massa sempat beristirahat di sebuah rumah makan di daerah Cipacing Kabupaten Bandung. Di sana massa ditemui Kapolda Jabar Irjen Bambang Waskito dan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

Aksi jalan kaki dilakukan karena sejumlah pemilik bus menolak menyewakan armadanya akibat tekanan pihak tertentu.*


Sore ini
Posted by Ing on Tuesday, November 29, 2016

You're reading Massa Aksi Damai Bela Islam 212 Ciamis Tiba di Kota Bandung. Please share...!

Previous
« Prev Post

0 Response to "Massa Aksi Damai Bela Islam 212 Ciamis Tiba di Kota Bandung"

Back to Top