-->
Jasa Membuat Blog

Diragukan, Kebenaran Kabar Jackie Chan Masuk Islam

 Kabar Jackie Chan Masuk Islam
News.RisalahIslam.com -- Aktor laga terkenal asal Hong Kong Jackie Chan, dikabarkan menjadi Muslim. Jackie dikabarkan masuk Islam saat berada di Filipina dan kemuslimannya "diresmikan" di Malaysia saat ia menerima gelar kehormatan "datuk" dari kerajaan Malaysia.

Seperti dilansir Tribunnews, Organisasi Muslim China (OIC) mengucapkan selamat kepada Jackie Chan yang menjadi mualaf.

Namun, kebenaran kabar masuk Islamnya Jackie Chan disangsikan. Pasalnya, belum ada satu pun media yang berhasil mengkonfirmasi kabar tersebut. Tidak ada pernyataan resmi dari sang aktor laga.

Situs Hollywood Reporter menegaskan, Jackie Chan mengenakan kopiah  karena sedang diberikan gelar kehormatan oleh Datuk Malaysia. Fotonya yang sedang berkopiah itulah yang menjadi sumber beredarnya kabar tidak jelas tentang masuk Islamnya Jackie Chan.

Jackie menerima gelar kehormatan nasional dari Raja ke-87 Malaysia, Yang Dipertuan Agong Tuanku Abdul Halim Mu’adzam Alhaj Shah.*

You're reading Diragukan, Kebenaran Kabar Jackie Chan Masuk Islam. Please share...!

Previous
« Prev Post

1 Response to "Diragukan, Kebenaran Kabar Jackie Chan Masuk Islam"

  1. Paus, selebritis, bintang film, petinju, pastor, masuk Islam ternyata semuanya hoax. Hoax tidak akan membawa seseorang kemana-msna selain siksa neraka dan kematian yg kekal di neraka.

    ReplyDelete

Back to Top