-->
Jasa Membuat Blog

Channel 212 Hadir untuk Lindungi Umat Islam dari Informasi Keliru

GNPF MUI Luncurkan Channel 212 untuk Lindungi Umat Islam dari Informasi Keliru
Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) meluncurkan Channel 212 untuk melindungi umat Islam dari informasi yang tidak benar.

Menurut Ketua Media Center GNPF, Farid Poniman, Channel 212 yang diluncurkan melalui akun Telegram bertujuan agar umat Islam mendapatkan informasi akurat.

"Umat Islam tidak perlu resah bila ada berita yang menyesatkan. Channel 12 akan memberikan informasi akurat," kata Farid dalam pernyataan persnya, Jumat (20/1/2017), dikutip jpnn.

Pemrakarsa dan Penanggung Jawab Channel 212, Hermansyah menambahkan, sistem keamanan secara teknologi Channel ini sangat aman dengan berbagai perangkat yang dimiliki.

Aplikasi ini bahkan sudah berjalan dan semua identitas anggota yang mendaftar diverifikasi melalui mesin sehingga data yang masuk sangat aman.

"Kami sadar banyak orang yang tidak suka dengan gerakan umat Islam ini sehingga tentunya ada yang ingin merusak sistem yang kami buat ini sehingga kita menggunakan sistem yang aman untuk ummat," ungkap Hermansyah.

Dia mengatakan, Channel 212 ini juga merupakan wadah komunikasi umat dengan GNPF. Umat Islam bisa menanyakan langsung kevalidan berita yang beredar, bisa mengirim berita atau informasi yang bisa dipertanggungjawabkan.

Channel 212 resmi diluncurkan bersamaan dengan peluncuran Koperasi Syariah 212 di Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/1/2017).

Acara peluncuran ini dipandu Wakil Ketua GNPF MUI KH Zaitun Rasmin. Hadir juga Ketua GNPF MUI Ustaz KH Bachtiar Nasir.*

Channel 212 Hadir untuk Lindungi Umat Islam dari Informasi Keliru

You're reading Channel 212 Hadir untuk Lindungi Umat Islam dari Informasi Keliru. Please share...!

Previous
« Prev Post

0 Response to "Channel 212 Hadir untuk Lindungi Umat Islam dari Informasi Keliru"

Back to Top