Jasa Membuat Blog

Hanya Ada Satu Islam, Coret Islam Nusantara!

Video Mamah Dedeh yang Menolak wacana Islam Nusantara.

Mamah Dedeh Menolak Islam Nusantara
News.RisalahIslam.com -- Hanya Ada Satu Islam, yaitu Islam yang Rahmatan lil 'Alamin dan bermisi menyempurnakan akhlak. Tidak ada itu Islam Nusantara. Coret Islam Nusantara!

Demikian dikemukakan Mamah Dedeh, ustadzah kondang yang rutin mengisi pengajian di Indosiar, dalam acara "Panggung Aksi" Indosiar.

"Dan bahwa saya mengumumkan dari panggung aksi Idosiar pada malam hari ini, siapa pun Anda di negeri tercinta, Allah SWT mengatakan “wa ma arsalnaka illa rahmatalli’alamin” (dan tidaklah kami utus engkau [Muhammad] kecuali untuk menjadi rahmat bagi sekalian alam). Nabi Muhammad diutus oleh Allah memberikan rahmat bagi segenap alam bukan Islam nusantara, bukan, coret! Saya sangat tidak setuju (Islam Nusantara),” ungkap mamah Dedeh dalam acara tersebut dengan nada tegas dan meyakinkan.

Video pernyataan Mamah Dedeh yang menolak gagasan Islam Nusantara tersebut beredar di media sosial dan mendapatkan banyak sambutan dari banyak pihak.

Berikut ini videonya:



Islam Nusantara adalah konsep Islam yang digagas Nahdlatul Ulama (NU) dengan argumen Islam Nusantara adalah Islam yang merangkul budaya Indonesia yang damai dan ramah. Namun, sejumlah pihak menolak konsep tersebut karena justru mengecilkan makna Islam sebagai agama bagi seluruh dunia.

Baca Juga: Imam Besar Majid Istiqlal Tolak Istilah "Islam Nusantara"

You're reading Hanya Ada Satu Islam, Coret Islam Nusantara!. Please share...!

Previous
« Prev Post

0 Response to "Hanya Ada Satu Islam, Coret Islam Nusantara!"

Back to Top