-->
Jasa Membuat Blog

Wartawan Jerman Masuk Islam Saat Idul Fitri

Wartawan Jerman Masuk Islam Saat Idul Fitri
Jerman -- Wartawan terkemuka Jerman, Martin Lejeune, masuk Islam saat Idul Fitri di  Masjid Arresala, Berlin, Selasa (5/7/2016).

Disaksikan ratusan jamaah Shalat Id, Martin menyatakan keinginannya untuk menjadi seorang Muslim. Martin mendapat kesempatan saat itu juga untuk mengucapkan kalimat syahadat.

Ikrar syahadat Lejeune disambut ucapan selamat oleh jamaah masjid. Dalam video ikrar syahadat Lejeune yang diunggah di akun media sosialnya, Imam Masjid Arresala yang menuntun ucapan kalimat syahadat Lejeune memuji upaya wartawan perang itu dengan mengucapkan selamat kepadanya dalam menemukan jalan Islam yang benar.

"Islam berarti perdamaian. Saya memutuskan untuk menjadi Muslim karena saya merasa damai di masjid sambil berdoa,” Arresala sebagaimana dilansir Muslim Issues (6/7/2016).

Lejeune, kelahiran 1980, adalah seorang jurnalis lepas dan koresponden perang Jerman populer.

Ia dikenal karena kritiknya terhadap Israel dan atas laporannya mengenai perang sipil Suriah. Dia juga pernah meliput dari jarak jauh konflik Gaza-Israel 2014.

Kaum Muslim Jerman dan beberapa negara Eropa merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah pada Selasa 5 Juli 2016. (MINA/MI).*

You're reading Wartawan Jerman Masuk Islam Saat Idul Fitri. Please share...!

Previous
« Prev Post

0 Response to "Wartawan Jerman Masuk Islam Saat Idul Fitri"

Back to Top